HR Event – Improving Employee Engagement during Remote Working

Karir.com sebagai pioneer job portal di Indonesia seringkali mengadakan event yang bertajuk HR gatering dan pada kali ini mengajak CODE.ID untuk berkolaborasi pada event ini yang diselenggarakan pada hari kamis, 30 september 2021. Pembicara dari CODE.ID yaitu Pak Riva Darwito selaku VP of Business Development yang akan berdiskusi tentang bagaimana cara meningkatkan keterlibatan para karyawan selama bekerja jarak jauh atau bekerja dari rumah.

Ditengah pandemi saat ini, sudah bukan hal yang baru lagi bagi Perusahaan yang memberlakukan remote working atau yang juga dikenal dengan bekerja dari rumah. CODE.ID juga termasuk dari salah satu Perusahaan yang memberikan kesempatan bagi karyawannya untuk bekerja dari rumah selama pandemi ini. Dimulai diawal pandemi hingga saat ini, CODE.ID berusaha melindungi kesehatan karyawan dengan menghindari pekerjaan di kantor dan di kantor client. CODE.ID juga terus meningkatkan keterlibatan karyawan dengan menginspirasi pekerja untuk terus termotivasi pada Perusahaan terutama tugas dan tanggung jawab masing-masing karyawan.

Meningkatkan keterlibatan karyawan CODE.ID selama bekerja dari rumah dilakukan dengan menggabungkan budaya Perusahaan, metode kerja, komunikasi, interaksi sosial dan apresiasi secara financial merupakan hal yang dilakukan untuk dapat memotivasi karyawan serta meningkatkan loyalitas karyawan terhadap Perusahaan.

Setiap level dalam tim mempunyai peran masing-masing untuk membantu dalam meningkatkan keterlibatan karyawan selama bekerja dari rumah. Selain itu, CODE.ID juga memberikan kepercayaan bagi karyawan untuk mengenali, bertindak, dan berpikir, bekerja, dan berkolaborasi antar tim dalam melakukan pekerjaan serta terus mendukung pertumbuhan professional karyawan dengan lingkungan kerja yang positif dengan berkomitmen menjaga budaya perusahaan selalu fresh, humble, dan dinamis.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *